KENALAN

KENALAN 


Hai, nama gua Dika. Gua sekarang duduk di kelas 12 SMA yang mana itu adalah kelas paling atas yang ada di sekolahan gua *yaiyalah*. Di blog ini rencananya gua akan nulis pengalaman pengalaman unik yang gua alamin dan juga sesuatu yang gua lagi suka lakuin.


Mungkin kalian bertanya, kenapa lu nulis di blog? kan di twitter juga lu bisa nulis dan malah sering aktif disana. Ya, karena gua mau nyoba hal baru aja sih. Eh tapi ini sebenernya ga baru baru juga sih, gua mulai nulis blog di tahun 2018 karena waktu itu kalo gasalah Raditya Dika bikin giveaway yang caranya yaitu bikin review laptop asus di blog masing masing. Karena hal itu, gua tertarik untuk nulis di blog ini.


Tahun 2020 ini gua berpikir lagi, kenapa gua ga lanjutin blog gua ya? itung itung buat latihan nulis juga. Akhirnya pada bulan Juni 2020 gua memutuskan untuk nulis lagi di blog ini. Tapi, tulisan itu belom sempet gua publish karena menurut gua masih ada yang kurang dari pemilihan katanya.


Sekarang ini, September tahun 2020 gua memutuskan kembali untuk nulis lagi di blog ini karena gua gabut wkwkwk. Bulan bulan ini gua disibukkan dengan ulangan, try out dan segala macem. Karena gua orangnya males main game, yaa gua punya kegiatan untuk refreshing yaitu ngedit foto foto pake photoshop (itung itung nambah skill juga hehehehe). Tapi gua lagi bingung mau ngedit apa, akhirnya gua mutusin untuk kembali nulis di blog ini.


Ya, jadi sekian dulu perkenalan gua dari blog ini, hope you can enjoy my blog!

Komentar

Posting Komentar