KILAS BALIK DULU AH

 Day 7: Find an Old Photograph that you like and share the story behind it


Lihat bocil di atas. Pasti itu gua dong.
Sendal Crocs, baju kancing warna warni, celana jeans biru. Style tersebut sering kali gua pakai setiap kali keluar rumah. Ke mall, rumah sodara, tempat wisata seperti foto di atas. Foto tersebut diambil pada saat gua dan keluarga ke Gunung Tangkuban Parahu di Bandung.

Foto itu diambil oleh Bapak gua yang nyuruh gua foto dengan susah. Bisa dilihat, pada foto itu gua berdiri di atas batu besar. Ya emang ga menyeramkan sih, tapi entah kenapa pada saat itu gua takut aja. Takut ketinggian. Sebenernya ada satu foto lagi yang lebih mengekspresikan diri sebagai orang yang takut akan ketinggian, tapi foto ini aja deh yang ditampilin.

Ga ada yang menarik banget untuk diceritain. Pada hari itu  jalan jalan ke Gunung Tangkuban Parahu hanya melihat kawah dari pagar-pagar yang dipasang untuk pembatas, naik kuda, dan beli popmie. Mungkin naik kuda yang agak menarik dari cerita ini.

Pertama kalinya gua naik kuda adalah pada hari di mana foto ini diambil. Teriak ketakutan pada saat itu. Pada akhirnya, gua ditemani Ibu gua untuk naik kuda. Agak serem sih pada saat itu, karena kalo naik kuda kan jalannya tiba tiba naik dan turun. Apalagi gua takut akan ketinggian. Ngeliat kaki gua di atas kuda aja udah ngeri banget.

Udah gitu aja.


Komentar