NGOMONGIN HOBI LAMA

 Day 19: Your long-forgotten hobby

Banyak hal yang udah gua lakuin selama hidup. Dari dulu hingga sekarang, gua ga stick dengan satu kegiatan saja. Dari olahraga, seni, dan akademik, udah pernah gua coba. Hobi gua pun ya jadi beda beda. Agak sulit kalo gua ditanya hobi gua apa sekarang? karena gua pun saat ini masih mengerjakan banyak hal, seperti olahraga dan juga desain.

Ngomongin hobi masa lalu, gua jadi teringat dengan futsal. Udah 2 tahun, gua ga futsal. Yang gua inget, terakhir ke tempat futsal, yaitu pada saat ada MIKO CUP sekaligus pengumuman bahwa gua akan menjabat sebagai ketua floorball sekolah. Itu pun ya main floorball, ga futsal.

Pada saat SD, gua sempat mengikuti sekolah futsal. Setiap sabtu gua latihan futsal di Lapangan Futsal Alibaba, Pekayon. Walaupun gua ikut sekolah futsal, ya skill gua mah biasa aja, bahkan bisa dianggap kurang dibanding temen-temen futsal di kompleks.

Dari SD sampai SMP gua hobi banget main futsal.

Setiap minggu pastinya ada hari di mana gua main futsal. Yang gua cari saat futsal bukan hanya ingin main bolanya saja, tapi bisa ngobrol dengan temen-temen di sana. Makan Indomie bareng selepas futsal, beli hydrococo, ya pokoknya setiap minggu abis 20 ribu lah buat futsal.

Tapi itu sangat worth it. Kalo sekarang mungkin dibilangnya self healing kali ya. Terlepas dari tugas-tugas, ulangan, gua setiap minggunya bisa seneng-seneng bareng temen lewat futsal.

Yah, jadi pengin futsal lagi. 

Komentar