PESAN UNTUK TEMAN LAMA

Day 12: Write a letter to a close friend that you lost contact with 


Waduh, bingung banget gua. Tema hari ini disuruh memberi pesan untuk temen lama yang udah lost contact. Jujur aja, gua bingung siapa aja yang udah lost contact sama gua. Kayaknya terlalu banyak temen yang udah lost contact.

Kalo kata Hindia, "Kontak jadi sebatas nama". Nah itu lah yang ada pada kondisi sekarang. Temen-temen SD, yang dulu sering futsal bareng, sekarang cuma bisa liatin Instagramnya aja. Kadang ikut komen sih, tapi ya udah jarang aja ngumpul.

Bukan mereka yang udah jarang ngumpul, guanya aja sih wkwkwk. 

Temen SMP? Ya, mungkin banyak dari temen SMP yang udah lost contact. Yang udah ngejalanin hidup mereka masing-masing dengan teman yang baru dan mungkin lebih seru dari yang dulu.

Temen SMA? Kayaknya masih sih, soalnya grup masih rame juga.

Paling dengan temen rumah gua kali ya. Gua emang udah jarang banget nongkrong semenjak pandemi dengan mereka. Bahkan kayaknya belum pernah, kalaupun ketemu pada saat Solat Jumat doang.

Ya, untuk pesan gua buat temen temen yang mungkin udah lost contact sama gua:

Apa kabar bro? Semoga sehat sehat sih. Sorry banget gua udah jarang banget nongkrong. Selain karena pandemi, ya kegiatan kuliah emang bikin sibuk banget sih. Ga ada waktu libur--istirahat dari Senin sampai Minggu. Semoga, kalo ada waktu kita nongkrong lagi kali ye?

Itu aja sih dari gua, terima kasih yang udah baca!

Komentar