PUNYA SEDIKIT TEMAN

Day 10: Write about a friend who never left your side

Hari ke-10 dan liat temanya, hmmm. 

Agak bingung untuk nulis tentang hal ini. Karena setiap periode, teman gua ya beda-beda. Saat TK misalkan, gua punya temen deket yang sampe sekarang udah dianggap sodara. Saat SD gua punya temen deket namanya Tafan. Akan tetapi, saat SMP kami sudah tidak terlalu dekat lagi dikarenakan beda kelas dan perbedaan kesibukannya masing-masing.

Saat SMP gua mempunyai sahabat, yaitu Bati. Gua kenal karena dia adalah orang yang bisa dikatakan famous di sekolah. Ia terkenal karena keaktifan dan kekocakannya. Sebenarnya kami saling tahu dari kelas 7 SMP. Akan tetapi, kami baru kenal pada saat kelas 8 karena pada saat itu kami sekelas.

Bati ini menjadi temen gua, tempat curhat, dan juga temen seperjuangan dalam belajar. Sampai suatu hari pada saat selesai masa SMP, kami ya sudah menjauh dan tidak sering bertanya kabar karena sudah beda sekolah.

Pada saat SMA, gua mungkin ga punya sahabat deket. Tapi kalo temen deket ada.

Kenapa ga punya sahabat? mungkin karena di sekolah gua kelasnya selalu di-rolling setiap 3 bulan sekali. Ingin dekat dengan teman A, tetapi 3 bulan ke depan sudah beda kelas. Yaa, sistem tersebut yang bikin gua jadi ga punya sahabat di SMA.

Tulisannya agak kurang sih gua akuin, tapi ya realitanya memang seperti itu. 

Komentar